Kamis, 14 Juni 2012

Bulan dan Bintang

aku terbangun menemukan gelap di sekililingku
yahh , ternyata sudah cukup lama aku terlelap
kurasakan malam ini sungguh beda
aku sendiri, dan rindu itu semakin menyesakkan nafas

perlahan ku langkahkan kaki menuju balkon kamar
tempat yang biasa ku tuju ketika kegalauan menghampiri
hanya sekedar melihat mereka tersenyum menenangkan

namun kembali kurasakan beda
malam ini tidak seperti biasanya
bulan enggan bersinar menatap kemurunganku
dan bintang-bintang enggan berkelip menyapaku

kemana mereka ?
bulan, di mana sinarmu malam ini ?
bintang, masihkah kita bersahabat seperti janjimu ?
aku sungguh sendiri dan aku butuh teman malam ini .

maukah kau bulan untuk menyelimuti ku dengan kelembutan sinarmu ?
sudikah kau bintang untuk menemani sepiku malam ini ?
ku mohon datanglah bintang, bawa serta pasukan mu seperti malam-malam sebelum ini .
dan bulan, tersenyumlah untukku malam ini dengan kelembutan sinarmu .


Oleh : Merza Yuwanda
Palembang, 14 Juni 2012
20:48 pm

0 komen: