Senin, 21 Mei 2012

guru yg tak tahan kritik boleh masuk keranjang sampah

aku memang tidak pernah berkata bahwa aku manusia terbaik .
aku pun gak selamanya benar .
terlalu banyak kesalahan dan keegoisan yang aku lakukan di bumi ini .
aku pun kerap kali tak luput dari topeng
dan udah sering kali ku katakan aku membenci topeng itu .
tapi sekali lagi ku katakan , aku benci dengan diriku yang tak mampu tegas untuk menjauh .

ya Tuhan .
lagi dan lagi .
hanya keluhan yang ada dalam hidupku .
mengeluh pada mereka yang tak sempurna .
padahal diriku pun teramat sangat jauh dari kesempurnaan .

hah !
lagi lagi .
tema kemunafikan , melekat dalam keluhanku .
yahh , untuk siapa lagi kalau bukan oknum-oknum itu .

dan percakapan sore ini cukup membuat hati ini lega .
bukan lega karena telah mendapatkan solusi .
tapi setidaknya ,
aku cukup puas telah menumpahkan keluh kesah ku pada orang yang berkenan bertukar pikiran denganku sore ini .
terimakasih kakak :)

ahh
dunia ,
kalau bicara urusan dunia memang gak akan pernah ada habisnya .


Oleh : Merza Yuwanda
Palembang, 21 Mei 2012
18:06

0 komen: