Minggu, 27 Mei 2012

Just words... Seribu Kata , Seribu Tamparan , Tak Kan Cukup Menggambarkan Sakitnya Luka Ini...

aku tak mau bicara tentang dirinya atau tentang apapun .
aku tak ingin merasakan apapun , mencicipi apapun , atau berbuat apapun yang lain .
aku hanya ingin mencabut sumbat , mengerjakan yang harus ku kerjakan , dan berharap segera berlalu . 
ini lilinku , aku bisa meniupnya jika aku mau .



yang benar-benar ku inginkan darimu dan dari seluruh dunia yang menyebalkan ini ,
termasuk aku sendiri ,
adalah secepat mungkin lenyap , menghilang ke dalam kehampaan , kekosongan .



kenapa orang tidak boleh memilih ingin menjalani ,
atau tidak menjalani hidup mereka dengan cara mereka sendiri ??
this is my way , i love my way !!!



kebanyakan anak harus mengalami depresi ,
entah ringan atau berat .
entah kapan sebelum menjadi dewasa .
dan mereka biasanya pandai sekali menutupinya .
barangkali banyak anak yang kau kenal ,
yang dengan tingkat berbeda-beda ,
MERASAKAN SEPERTI YANG KAU RASAKAN SEKARANG ...



saya ingin membiarkan anda berpesta pora dengan pikiran-pikiran anda ,
tapi ingat ,
berpikir negatif , bicara negatif , atau perbuatan negatif terhadap diri sendri atau siapapun ,
merupakan suatu bentuk KEKERASAN yang bisa menimbulkan LUKA-LUKA PERMANEN !!!



ingatkan diri anda bahwa hidup ini indah , menarik , menggairahkan ,
sehingga sesekali anda ingin berjuang keras membebaskan diri dari jurang yang dingin , keras , gelap , menyakitkan , dan terkadang menakutkan ,
untuk pindah ke bukit yang bermandikan cahaya mentari , aman , penuh kasih ,
yang terletak di sisi lain .



jika ada orang yang sungguh berniat menukar keburukan dengan kebaikan ,
putus asa dengan pengharapan ,
kegagalan dengan keberhasilan ,
kesedihan dengan kebahagiaan ,
IA PASTI BISA !!!
orang hanya perlu diajari caranya ,
kemudian mengerjakan sendiri yang dipersyaratkan .
pertanyaan yang paling penting untuk saat ini adalah ,
BISAKAH ANDA MEMAAFKAN DIRI SENDIRI ????



mulailah berpikir positif dan optimistik ,
sebab pesimistik dan negativisme bisa menjadi racun yang betul-betul kuat .



kelihatannya mudah sekali bagi seseorang untuk memilih jalan keliru ,
yang hanya bisa mengantarkannya ke akibat-akibat negatif !!!



pernahkah terpikir tentang nyeri yang akan dirasakan oleh orang-orang yang menyayangimu ,
orang-orang yang akan kau tinggalkan ??



aku hampir selamanya bagian dari ketiadaan yang senantiasa hitam ,
yang terus mengapung perlahan-lahan di antara planet-planet di galaksi hitam ,
menembus ke-tak-terhinggaan yang gelap pekat .
tinggal mulut serta hidung yang belum terhisap .


aku suka berada dalam diriku sendiri ,
di tempat aku merasa terlindung ,
di tempat semuanya serba lembut , serba rapat , serba licin .
seperti di lumpur hidup .
rasanya seperti tenggelam sampai se-leher .

0 komen: